Andri kenapa?

Siapa Andri? Dia adalah adik iparnya kakak sepupu gue, cowok alim yang masih berumur 16 tahun. Dia dibawa sama sepupu gue buat ikut kerja disini. Karena gue tetanggaan sama sepupu gue automatically gue ketemu dia kalo lagi di rumah. Akhir-akhir ini dia sakit, diperiksa ke dokter katanya radang tenggorokan, leher hingga ke pipinya bengkak, seperti…

20 hari di Tengah Hutan (2017)

Cerita ini belum beres dan belum di edit. Karena aku lagi sibuk persiapan menuju sarjana sains -gak ada yg nanya sih- Jadi anak ekologi ku kira tidak se-edan ini. Salah satu syarat lulus sarjana ekologi ternyata harus ikut PKL (Praktek Kerja Lapangan), yang bertujuan agar mahasiswa tau terjun kerja di lapangan sesuai konsentrasi kami gimana,…

Move on

Horeeew tumblr di hapus dan balik ke wordpress. Katanya tumblr banyak ngandung konten porno, padahal selama pake tumblr gue gaperna liat porno2 disana. Kesannya kaya ngebom satu kota padahal cuman satu orang yg kena virus. Gue malah kepikiran ke acara2 alay di tv, yg ga ada sedikitpun faedahnya tapi masih bisa tayang, dan who knows…

Kisah ku Pacar menjadi mantan pacar, sahabat tetap menjadi sahabat

Dibalik indah terang senang gemerlapnya duniaku, tirai putih menyembunyikan kelamnya harapan indah yang hancur oleh sebagian orang terindahku yang hancurnya tak terpungut lagi ..   Hari ini aku sibuk sekali, pukul 2 siang aku baru makan siang karena banyaknya tugas. Huh memang setiap hari aku sibuk, harus bangun sebelum ayam bangun lalu pergi sekolah sampai…